Beranda ACEH HAkA dan Unsiyah Teken MOU Peningkatan Pemahaman Penyelamatan KEL Melalui Pendidikan Akademik

HAkA dan Unsiyah Teken MOU Peningkatan Pemahaman Penyelamatan KEL Melalui Pendidikan Akademik

0

Narasiaceh.com | Banda Aceh,- Yayasan HAkA (Hutan Alam Lingkungan Aceh) dan Universitas Syiahkuala tanda tangani MOU nota kesepahaman dalam rangka peningkatan pemahaman penyelamatan Kawasan Ekosistem Leuser (KEL) melalui media pendidikan Rabu (4/04/2020).

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang rapat Rektor Universitas Syiahkuala Banda Aceh. Nota kesepahaman tersebut ditanda tangani langsung oleh Rektor Unsiyah Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal M.eng dan Ketua yayasan HAkA (Hutan Alam Lingkungan Aceh ) Farwiza Farhan.

Rektor Unsyiah dalam sambutannya menyebutkan lingkungan merupakan satu hal yang tidak dapat di pisahkan dalam kehidupan manusia karena itu kita harus tanamkan kesadaran diri untuk menjaga lingkungan.

” Mahasiswa harus paham dan menjaga kawasan Ekosistem lauser, Unsyiah sendiri sudah memulai mata kuliah mitigasi sehingga anak anak kita nantinya akan lebih paham dan peduli lingkungan.” Sebutnya

Mudah mudahan yayasan HAkA bisa membantu dan menambah proses pembelajaran dalam hal ini.

Ketua yayasan HAkA Farwiza Farhan dalam sambutannya juga mengapresiasi pihak Unsiyah telah ikut serta dalam upaya penyelamatan lingkungan melalui pendidikan di Aceh

” Kita berharap dengan kerja sama kesepahaman ini semoga kedepan akan lebih banyak akademisi Unsyiah ikut serta dalam membela lingkungan.” Terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here