Beranda ACEH Kunjungi Aceh Singkil Menteri Jokowi Terkesima Melihat Keindahan Wisatanya

Kunjungi Aceh Singkil Menteri Jokowi Terkesima Melihat Keindahan Wisatanya

0
Wakil Bupati Aceh Singkil dan Menteri Kordinator dan Invesatasi Jendral TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan

Narasiaceh.com | Aceh Singkil, – Menteri koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi RI Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan, MPA melakukan kunker pertama untuk daerah Aceh Singkil yang sempat dibicarakan oleh beberapa kalangan tokoh publik diantaranya Fadhil Rahmi selaku anggota DPD asal Aceh terkait potensi wisata di Aceh Singkil Rabu (11/03/2020).

Tak hanya Luhut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama juga ikut hadir dalam kunjungan tersebut

Luhut Pandjaitan dan rombongan tiba di bandara Syekh Hamzah Fansyuri Aceh Singkil pukul 14.00 Wib mendarat menggunakan helikopter BNPB.

Pada kesempatan itu Luhut (Purn) Pandjaitan menerangkan agar bandara tersebut dapat beroperasi semaksimal mungkin untuk membantu memajukan wisata yang ada di Aceh Singkil.

” Saya melihat langsung ke indahan destinasi wisata Aceh Singkil melalui udara menggunakan helikopter, diantaranya hutan rawa Singkil dan pulau banyak.” Ujarnya

Setelah melakukan penerbangan Luhut Panjaitan beserta rombongan dijamu oleh SKPK Aceh Singkil dengan sesi makan bersama di pelabuhan ikan anak laut, Singkil.

Pada pukul 15.30 Wib Jend (Purn) Luhut Binsar Pandjaitan dan rombongan meninggalkan lokasi pertemuan. Sebelum meninggalkan lokasi Luhut Pandjaitan juga sempat memberikan penjelasan terkait (Master Plan) untuk wacana peningkatan fasilitas penunjang untuk wisata Aceh Singkil akan direalisasikan. (Ag/SB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here