Beranda Berita Positif Corona Bertambah jadi 514 orang, 48 Meninggal Dunia di Indonesia

Positif Corona Bertambah jadi 514 orang, 48 Meninggal Dunia di Indonesia

0

Narasiaceh.com | Jakarta, – Jumlah pasien virus corona Covid-19 hingga hari Minggu (22/03/2020) kembali bertambah menjadi 514 orang. Ini seiring adanya rilis data baru pemerintah yang berisi tambahan 64 orang positif terinveksi virus Corona.

Juru bicara penanganan nasional virus Corona Achmad Yurianto mengatakan ada pula tambahan 10 pasien meninggal dunia sehingga total 48 orang menjadi korban virus ini. Sedangkan jumlah pasien positif Corona yang sembuh bertambah 9 orang.

” Ada juga penambahan jumlah pasien sembuh yakni 9 orang sehingga total 29 orang boleh pulang,” kata Yurianto di gedung Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Provinsi Jakarta masih menjadi penyumbang pasien Corona terbanyak dengan jumlah 307 pasien. Dibawahnya ada Jawa Barat dengan jumlah 59 pasien dan Banten sebanyak 47 pasien

” Kami sudah berikan distribusinya ke dinas kesehatan masing-masing untuk perawatan di rumah sakit dan contact tracing,” ujar Yurianto.

Dia juga kembali mengingatkan masyarakat untuk menjalankan pembatasan sosial dan menjaga kondisi badannya dengan baik, selain itu pemerintah juga telah menyiapkan tes massal dan obat-obatan untuk menangkal Corona.

” Harapannya kita bisa saling mengingat karena sudah ada pelajaran dari kasus-kasus ini,” katanya. (Katadata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here