Beranda Berita Pasien Positif Corona RI Melonjak Jadi 686 Orang, 55 Meninggal Dunia

Pasien Positif Corona RI Melonjak Jadi 686 Orang, 55 Meninggal Dunia

0

Narasiaceh.com | Jakarta,- Pasien positif corona meningkat signifikan pada rilis data Selasa (24/03/2020). Ada tambahan 107 kasus sehingga total 686 orang terjangkit penyakit ini.

Ini adalah kenaikan jumlah pasien terbesar sejak pertama kasus Corona di umumkan tanggal 2 Maret lalu. Selain kasus positif, ada pula tambahan jumlah pasien meninggal 6 orang, sehingga total virus ini merengut nyawa 55 orang di Indonesia.

” Tidak ada tambahan jumlah yang sembuh, masih 30 orang,” kata juru bicara nasional penanganan covid-19 Achmad Yurianto saat konferensi pers di gedung Badan Nasionap Penanggulan Bencana Jakarta.

Meski demikian kata Yurianto ada kemungkinan pasien yang sembuh bertambah, mengingat beberapa sedang melakukan tes spesimen.

” Kita tunggu saja besok,” kata Yurianto.

Yurianto juga meminta masyarakat tetap yakin bahwa pemerintah sedang bekerja keras menangani corona. Warga bisa menghubungi nomor informasi 119 jika ingin mengetahui lebih jauh seputar virus ini dan penularannya.

Pemerintah juga mulai menggelar tes massal pada sejumlah orang pada pekan ini. Selain itu rumah sakit darurat seperti Rs Wisma Atlit telah beroperasi sejak Senin. (Katadata)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here