Beranda Aceh Selatan Covid 19, KPA PA Kabupaten Aceh Selatan Apresiasi Pemeritah, TNI dan Polri

Covid 19, KPA PA Kabupaten Aceh Selatan Apresiasi Pemeritah, TNI dan Polri

0
Gambar ilustrasi

Narasiaceh.com | Tapaktuan,- Menyahuti ajakan dan himabauan Ketua KPA PA Pusat Muzzakir Manaf kepada ketua KPA PA se Aceh untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahaya wabah Covid_19. Maka dengan ini kami sebagai Unsur Pimpinan KPA PA , DPW PA Kabupaten Aceh Selatan mendukung penuh himbauan tersebut Rabu (25/03/2020).

Mukhlis alias Neuk Rayek Ketua KPA Lhok Tapaktuan bersama Idrus TM selaku Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh Kabupaten Aceh Selatan bersama telah menyampaikan kepada seluruh jajaran KPA PA yg berada di tingkat kecamatan dan gampong, agar bekerjasama dengan segala pihak dalam mensosialisakan bahaya nya Virus COVID19 ini.

Idrus TM Ketua DPW PA Aceh Selatan mengapresiasi upaya preventif pemerintah Kabupaten Aceh Selatan bersama TNI dan Polri
yang melakukan pemeriksaan di perbatasan antara Kabupaten Aceh Selatan dengan Kota Subulussalam.

” Harapan kami dari KPA PA Aceh Selatan kepada masyarakat Aceh Selatan untuk mematuhi himbauan Pemerintah, mengurangi aktivitas di luar rumah yang tidak penting serta menjaga kebersihan lingkungan masing-masing,” Ujar Idrus

lanjutnya, mari kita berdo’a kepada Allah Subhanallahu Wa Ta’la semoga masyarakat Aceh Selatan terhindar dari wabah Covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here