Beranda Aceh Selatan Cegah Covid-19, Perangkat Gampong Krueng Kluet Melarang Perantau Pulang

Cegah Covid-19, Perangkat Gampong Krueng Kluet Melarang Perantau Pulang

0

Narasiaceh.com | Tapaktuan,- Di Gampong Krueng Kluet, kecamatan Kluet Utara Aceh Selatan kususnya Warga Krueng Kluet, yang berada di perantauan agar tidak pulang sementara waktu untuk mencegah penyebaran mata rantai virus Corona, Covid-19 Kamis (09/04/2020).

Hal itu disampaikan berdasarkan himbauan Plt Gubernur Aceh bulan lalu namun, Perangkat Gampong baru menyeru hari ini Kamis (9/4).

” Saya Busyran Keucik Gampong Krueng Kluet, Kecamatan Kluet Utara Kab. Aceh Selatan beserta perangkat kususnya bagi saudara kami yang berada di perantauan, untuk sementara waktu jangan pulang dulu,” Seru Busyran.

Lanjutnya, Busyran juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dan mematuhi peraturan Pemerintah tentang pencegahan virus Corona saat ini.

” Bagi masyarakat, harap menghindari tempat-tempat keramaian, selalu menjaga kebersihan lingkungan, menjaga jarak atau kontak langsung dengan orang yang tidak dikenal, serta hal lain yang sifatnya mencegah Covid-19,” sebutnya.

Perangkat Gampong Krueng Kluet juga berharap kepada masyarakat agar selalu berdoa dan meminta perlindungan kepada Allah SWT agar wabah ini segera berakhir. Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here