Beranda Berita Dampak Covid -19, Kadin Aceh Bantu Mahasiswa dan Pemuda Aceh Selatan di...

Dampak Covid -19, Kadin Aceh Bantu Mahasiswa dan Pemuda Aceh Selatan di Banda Aceh

0

Narasiaceh.com | Banda Aceh,- Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Aceh, Makmur Budiman dengan sejumlah pengurus lainnya memberikan bantuan kepada puluhan mahasiswa dan pemuda Aceh Selatan di Banda Aceh karena dampak virus Corona Rabu (15/04/2020).

Bantuan sosial itu diberikan kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat COVID-19 di wilayah Aceh

” Kita bantu sesuai dengan kemampuan dan daftar yang masuk kepada kita, terutama mereka yang secara ekonomi mengalami kesulitan setelah adanya covid-19 ini,” Jelas Makmur Rabu (15/4).

Bantuan itu langsung diserahkan Perwakilan Kadin Aceh kepada Perwakilan Pemuda dan mahasiwa Aceh Selatan di Banda Aceh sebagai simbolis di asrama Naga Sakti, Aceh Selatan, Lampineung.

Selanjutnya penyerahan itu langsung dibagikan kepada puluhan mahasiswa dan pemuda dampak Covid-19 sebagai bentuk rasa peduli kepada mereka.

Sebagai penerima bantuan dari Kadin, Perwakilan Elemen Masyarakat Aceh Selatan (EMAS) di Banda Aceh, Muzawir mengatakan, bantuan yang kami dapatkan dari Kadin Aceh merupakan bentuk kepedulian mereka kepada masyarakat atas apa yang sedang kita alami bersama, dimana covid-19 melemahkan semua sistem, terutama sistem ekonomi.

” Bantuan dari Kadin ini sangat membantu, Masyarakat, baik Mahasiswa maupun pemuda dampak Corona, sehingga beban mereka dapat berkurang,” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here