Beranda Berita Cegah Covid-19, Program 10 ribu Masker KNPI Subulussalam Sasar Kecamatan Longkib

Cegah Covid-19, Program 10 ribu Masker KNPI Subulussalam Sasar Kecamatan Longkib

0

Narasiaceh.com | Subulussalam- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Subulussalam terus gencarkan pembagian Masker dalam program 10 ribu lembar Masker dan 100 botol handsanitizer untuk memutus mata rantai Covid-19 Selasa, (28/4/2020).

Pembuatan 10 ribu lembar masker BC19, dilakukakan dengan bergotong royong melibatkan unsur pemuda yang dipusatkan di SMK Negeri 2 Simpang Kiri dan telah rampung selama dua pekan.

Edi Syahputra Bako, Ketua DPD KNPI Subulussalam kepada media ini, menyatakan hari ini kegiatan dipusatkan di Kecamatan Longkip yang melibatkan unsur Muspika disana.

“Hari ini KNPI Subulussalam dalam Program 10 ribu lembar masker dan 100 handsanitizer kegiatan kita pusatkan di Kecamatan Longkip yang melibatkan unsur Muspika setempat”, Pungkas Edi.

Ditambahkannya, Kegiatan ini tentunya tidak terlepas dari atas selutuh dukungan unsur pemuda Kota Subulussalam yang perduli terhadap pencegahan Coronavirus.

“Kegiatan ini tidak terlepas dari seluruh unsur pemuda Kota Subulussalam, Alhamdulillah pembagian masker ini kita awali dari Kota Subulussalam, yaitu dipasar penjualan daging meugang didaerah komplek terminal Subulussalam beberapa hari lalu dan kita akan menyasar seluruh Kecamatan”, Kata Edi.

Menurut Edi, Kegiatan ini akibat langkanya, serta mahalnya harga masker sehingga masyarakat sangat sulit mendapatkan masker di wilayah Kota Subulussalam. (RB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here