Beranda Berita DPC Projo Aceh Singkil, Siap Menjadi Garda Terdepan Untuk Membela Jokowi

DPC Projo Aceh Singkil, Siap Menjadi Garda Terdepan Untuk Membela Jokowi

0

Narasiaceh.com | Aceh Singkil,- Ketua DPC Projo kabupaten Aceh Singkil Adamir juga menegaskan pihaknya berada di garis depan jika ada yang mau lengserkan Presiden Jokowi.

“Projo kabupaten Aceh Singkil  siap berada digaris depan, jika ada yang mau melengserkan Jokowi,” sebut Adamir Ketua Projo Aceh Singkil Sabtu, (27/06/2020).

Adamir meyebutkan pergerakan massa beberapa hari lalu yang melakukan aksi demonstrasi untuk menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Haluan Ideologi Pancasila (HIP) berpotensi melengserkan Presiden RI Joko Widodo.

“Dalam aksi demonstrasi yang sudah berlangsung dibeberapa daerah itu ikut mengandung atau ditunggangi kepentingan lain yang bertujuan kearah menjatuhkan dan pencopotan Presiden Jokowi,” sebutnya.

Padahal, lanjut Adamir Presiden Jokowi pada 16 Juni 2020 lalu telah memutuskan menunda pembahasan RUU HIP bersama DPR. Dengan keputusan itu RUU usul inisiatif DPR tersebut otomatis tidak bisa dibahas lebih lanjut.

“​Kami akan terus mengawal dan berada digaris terdepan dalam melawan segala bentuk tindakan inkonstitusional,” Tegasnya.

Dia juga berharap masyarakat tidak akan terprovokasi oleh segala bentuk aksi-aksi yang memicu kekacauan dan keamanan negara.

” saat ini negara sangat membutuhkan kebersamaan dan gotong royong masyarakat dalam mengakhiri pandemi Covid-19 yang belum juga usai,”. Harapnya. ( Timesindonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here