Beranda Berita Hendak memancing, seorang pemuda Blang Kejren tenggelam di Aceh Tengah

Hendak memancing, seorang pemuda Blang Kejren tenggelam di Aceh Tengah

0

narasiaceh.com | Takengon – Seorang pemuda tenggelam di sungai Serule Wem Ratus, Kec. Bintang, Kab. Aceh Tengah. Saat hendak pergi memancing bersama dua orang rekannya. Korban tenggelam ketika akan menyebrang sungai tersebut pada Minggu 12 Januari 2020.

Menurut siaran pers yang diterima oleh redaksi narasiaceh.com dari tim SAR ( Search and Rescue) Banda Aceh, pemuda bernama khairul Abdi pergi bersama dua rekan nya untuk memancing, namun ketika hendak menyeberang korban terbawa arus sungai yang kencang.

Khairul abdi diketahui berasal dari Dusun Mude Lah, Kampung Kutelintang, Kecamatan Blangkejeren, Kabupaten Gayo Lues.

Hingga saat ini, proses pencarian masih terus di lakukan oleh unsur tim gabungan. Diantaranya pos siaga SAR Bireun, satgas SAR Blangkejeren, satgas SAR Bener Meriah, BPBD, TNI, Polri, Dan unsur masyarakat.

Rencananya pencarian korban akan di lanjutkan hari ini Senin 13 Januari 2020. Di mulai dengan melakukan penyisiran dari lokasi tenggelam menuju Samar Kilang, Kab. Bener Meriah menggunakan dua unit rafting. Jarak tempuh di perkirakan 65 KM. Juga tim terkendala dengan komunikasi Yang sulit dan lokasi yang jauh dari pemukiman penduduk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here