Beranda Pendidikan BKPSDM Aceh Singkil Gelar Ujian Try Out CPNS Secara Gratis

BKPSDM Aceh Singkil Gelar Ujian Try Out CPNS Secara Gratis

0
BPSDM Aceh Singkil Gelar Ujian Try Out CPNS Secara Gratis / Narasiaceh.com

Narasiaceh.com | Singkil – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Aceh Singkil, menggelar try out ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Rabu, 15 Januari 2020

Try out ujian CPNS ini dilaksanakan di Kantor (BKPSDM) Aceh Singkil di Pulo Sarok mulai dari hari Senin, 13 januari sampai hari Jumat.

Ujian tryout CPNS ini dilakukan dalam empat sesi yang setiap sesinya diikuti 20 orang.

” Setiap harinya kami melakukan 4 sesi ujian, setiap sesinya diikuti 20 orang”. Jelas kepala BKPSDM, Ali Hasmi.

Try out ini dilakukan dalam rangka sosialisasi ujian CPNS formasi umum tahun 2019. Menurut Ali Hasmi try out ini dilaksanakan selama lima hari tanggal 13 – 17 Januari 2020. Kemudian akan dilanjutkan pada 23 Januari 2020 mendatang.

Sampai hari ini Rabu, 15 Januari sudah 240 orang Calon Pegawai Negeri Sipil yang telah mengikuti ujian Try out ini.

Menurut keterangan salah satu peserta ujian Try out, ujian ini sangat membantu.

” Sangat membantu, dari simulasi ini kami bisa belajar bahwa tidak mudah untuk menjawab soal tersebut, harus banyak belajar lagi dan dari simulasi ini kami sudah ada bayangan pembelajaran” ujar Ade Suri Deviana (23)

Ali Hasmi imbau pendaftar CPNS agar mengikuti try out. Untuk pendaftaran bisa dilakukan via Whattsap dan dilakukan secara gratis.

“Try out CPNS tersebut dilakukan secara gratis, hal tersebut dilakukan sebagai upaya dari Pemkab Aceh Singkil, membantu kesiapan peserta ujian. Untuk pendaftaran dapat menghubungi WA 085296222242 saudara Santuni.” Tutup Ali Hasmi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here