Beranda Berita Kepemimpinan HAMAS Gagal Tahun ini, Mitra Saputra di Minta Berani Mempertanggung Jawabkan

Kepemimpinan HAMAS Gagal Tahun ini, Mitra Saputra di Minta Berani Mempertanggung Jawabkan

0
Narasaiaceh.com / Foto Roby

Narasiaceh.com | Banda Aceh, Kita ketahui bersama, masa priode HAMAS (Himpunan Mahasiswa Aceh Selatan) saat ini telah berjalan setahun lebih, namun terlihat seperti organisasi yang bisa dikatakan hidup segan mati pun tak mau Sabtu, 18 Januari 2020.

Roby dalam releasenya menyampaikan,
banyak sekali kelemahan dan kejanggalan yang terjadi, baik dalam aspek program kerja, kepemimpinan bahkan janji-janji yang pernah disampaikan kepada paguyuban kecamatan se-Aceh Selatan yang tak kunjung di realisasikan.

Seperti halnya janji yang pernah disampaikan Ketua Mitra Saputra 50% anggaran Hamas yang akan di share kepada paguyuban kecamatan se-Aceh Selatan sampai sekarang belum di berikan. Apakah ini hanya sekedar janji palsu saat kampanye, layaknya politisi kebanyakan saat ini ? Kita berharap ini tidak terjadi, Pungkas Robi yang juga Wakil Ketua II IMPAKS (Ikatan Mahasiswa Pemuda Kluet Selatan).

Robi kembali mengingatkan, bahwa Hamas adalah lembaga besar di tingkat Kabupaten Aceh Selatan, oleh karena itu jangan coba bermain-bermain apalagi soal anggaran dan keterbukaan.

Jangan disalah artikan diam selama ini bukan tidak peduli, tetapi kami masih percaya dan senantiasa menunggu niat baik dari Ketua dkk. Setelah sekian lama penantian tersebut, juga tidak terlihat gerak-gerik niat baik dari pihak Hamas. Kami menilai ini adalah kegagalan Hamas yang tidak bisa didiamkan. Terlebih lagi komunikasi dan kerjasama Hamas dengan paguyuban kecamatan selama tidak berjalan baik, mereka gagal dalam mengayomi.

Kami berharap, Ketua dkk menunjukkan sikap gentlemen dalam menanggapi hal diatas. Cikal bakal dan sosok seorang pemimpin harus terlihat dan menjadi acuan bagi yang lain. Bukan hanya pemimpin yang suka berjanji dan terkesan lari dari tanggung jawab.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here