Beranda Singkil Tak Kunjung dibuatkan Pagar, Kepala SD Negeri Suka Makmur Gunung Meriah Geram

Tak Kunjung dibuatkan Pagar, Kepala SD Negeri Suka Makmur Gunung Meriah Geram

0
Sekolah Dasar Negeri Suka Makmur Gunung Meriah Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil.

Narasiaceh.com | Aceh Singkil,- Sekolah Dasar (SD) Negeri Suka Makmur Gunung Meriah kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil tak kunjung dibuatkan pagar Senin, 10 Februari 2020.

Pasalnya ketiadaan pagar sekolah tersebut mengancam keselamatan murid sekolah itu, sekolah yang berada di pinggiran jalan aspal tersebut menimbulkan kecemasan bagi Guru dan Masyarakat setempat.

“Saya kawatir jika sampai hari ini tidak ada pagar dan pernah terjadi kecelakaan tahun 2017, sekarang murid tersebut sudah duduk di kelas 3. Ketika masuk waktu jam istirahat tentunya anak anak sekolah keluar untuk bermain, kejalan dan berkeliaran diperkebunan sawit.” Terang Kepala Sekolah, Ernawati

Anak anak juga berkeliaran tak terkontrol oleh pihak sekolah, karena gedung perkarangan sekolah berada ditengah tengah kebun sawit dan dipinggir jalan utama penghubung desa

“Mobil dan motor lalulalang setiap jam nya, jelas mengancam keselamatan Murid disini.” Sebutnya

Sebelumnya Ernawati sudah beberapa kali mengajukan proposal untuk pembuatan pagar tersebut, sejak 2008 sekolah itu berdiri namun sampai hari ini pagar yang diajukan pihak sekolah tak kunjung dianggap serius.

” Sudah beberapa kali, terakhir tahun 2018 dan 2019, tapi tak kunjung dibantu.” Katanya

Harapnya untuk tahun ini saya memohon kepada kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Aceh Singkil, mohon diperhatikan sekolah ini. Apakah tunggu korban meninggal dulu sehingga sekolah ini di perhatikan?. Tutup Ernawati, Kepala sekolah SD Negeri Suka Makmur Gunung Meriah, Kecamatan Gunung Meriah Kabupaten Aceh Singkil. (Od)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here