Beranda Berita DPD RI dan HIPMASIL Siap Bersinergi Promosikan Pariwisata Aceh Singkil ke Kancah...

DPD RI dan HIPMASIL Siap Bersinergi Promosikan Pariwisata Aceh Singkil ke Kancah Nasional dan Internasional

0

Narasiaceh.com | Himpunan Pelajar Mahasiswa Aceh Singkil (HIPMASIL) Banda Aceh dan Aceh Besar periode 2019-2020 menggelar silaturahmi dengan anggota DPD RI asal Aceh HM Fadhil Rahmi Senin, 17 Februari 2020

Aceh Singkil siap menjadi tujuan pariwisata dunia dan nasional.
Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Umum HIPMASIL (Himpunan Pelajar Mahasiswa Aceh Singkil) Boby rizky Dharmawan dalam silaturahmi dan diskusi tersebut bersama anggota DPD RI asal Aceh itu yang juga membidangi bidang pariwisata.

“Perlu perhatian yang serius dibidang pariwisata ada banyak potensi Wisata di Aceh Singkil Pulau Banyak dan rawa Singkil di kemas dan dikucurkan dana untuk mengelola potensi itu, sangat menjanjikan masa depan Aceh Singkil keluar dari zona kemiskinan.” Sebut Boby

Sambung Boby, kita hari ini siap secara kualitas juga siap untuk mempromosikan ini kepada Kementrian Pariwisata serta kita juga sangat mendukung Bang Fadhil untuk sama sama kita suarakan Pariwisata dan Rawa Aceh Singkil.

Pada silaturahmi itu Wakil Ketua HIPMASIL juga memberikan tanggapan persoalan-persoalan Aceh Singkil dan memberikan penekanan agar mempercepat seluruh pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Daerah Aceh Singkil.

“Perketat pengawasan oleh pemerintah daerah dan pemerintah pusat, jagan sampai kedepan kita malu jika ada bantuan dan kegiatan yg ada di kabupaten aceh singkil nanti nya di Korupsi karena Aceh Singkil, rawan sekali praktek korupsi itu.” Terang Jaiman

HM Fadhil Rahmi juga mengapresiasi tanggapan dan laporan Mahasiswa Aceh Singkil dalam hal pariwisata dan pendidikan.

“Aceh Singkil punya nilai tawar yang sangat baik di tingkat Pariwisata Pulau Banyak, Rawa di Singkil juga sangat mempunyai nilai jual wisata, nah ini yg sangat kita apresiasi sehingga ini bisa sama sama kita pantau dan kita Expose ke kancah Nasional dan Internasional.” Katanya

Mahasiswa HIPMASIL juga meminta kepada Anggota DPD asal Aceh itu HM Fadhil Rahmi untuk bisa di Fasilitasi agar bertemu Menteri Pariwisata dan Menteri Kelautan dan Perikanan di Jakarta.

” Kami siap mepresentasikan dan menjadi garda terdepan akan pengembangan wisata ini dan kita mohon kepada Anggota DPD RI agar dapat mempfasilitasi kunjugan tersebut.” Harap Pengurus HIPMASIL tersebut.

Kepada seluruh Masyarakat dan seluruh Mahasiswa yang ada di Banda Aceh, Aceh Besar serta seluruh elemen Pemuda mari kita suarakan akan hal ini, kita solidkan kekuatan karna kita peduli daerah kita Aceh Singkil yang hari ini sangat memprihatinkan baik segi Ekonomi dan status Masyarakatnya yang mayoritas kurang mampu.

HIPMASIL juga siap menyampaikan Aspirasi Masyarakat jika memang para Wakil Rakyat kita yang ada di Aceh Singkil belum sanggup menyampaikan ini ke kancah Nasional dan Internasional. Tutup Boby Ketua Himpunan Pelajar Mahasiswa Aceh Singkil (HIPMASIL) (ril)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here