Beranda Singkil Meningkatkan Kedisiplinan, SKPK Aceh Singkil di tuntut Melaksanakan Apel Setiap Hari Senin...

Meningkatkan Kedisiplinan, SKPK Aceh Singkil di tuntut Melaksanakan Apel Setiap Hari Senin Sampai Kamis

0

Narasiaceh.com | Singkil,- Meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Aceh Singkil, SKPK di tuntut untuk melaksanakan Apel (Upacara) setiap harinya Rabu, 19 Januari 2020.

Upacara tersebut di laksanakan setiap Hari Senin sampai dengan Kamis guna meningkatkan kedisiplinan Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintahan kabupaten Aceh Singkil.

Sebelumnya bupati Aceh Singkil menerbitkan surat prihal pelaksanaan kedisiplinan di lingkup Pemerintahan Kabupaten Aceh Singkil tanggal 20 Januari 2020.

Berdasarkan keterangan Staf Ahli bidang Keistimewaan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Azman S.H kepada awak media Narasi Aceh Apel ini bertujuan untuk melakukan pembinaan.

“Melakukan pembinaan terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga honorer tentang disiplin dalam upaya peningkatan SDM di lingkup pemerintahan Aceh Singkil.” Sebut Azman yang juga Kordinator kedisiplinan

Sampai saat ini seruan untuk melaksanakan Apel tersebut masih dalam tahap sosialisasi dan sudah mulai dilaksanakan oleh SKPK untuk selanjutnya apakah ada sanksi jika tidak mengikuti upacara tersebut, kita tunggu arahan Bupati. Tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here