Beranda Pemerintahan Azman : Meningkatkan Kualitas Kerja ASN adalah Salah Satu Upaya untuk Menekan...

Azman : Meningkatkan Kualitas Kerja ASN adalah Salah Satu Upaya untuk Menekan Angka Kemiskinan

0
Foto : Staf Ahli bidang Keistimewaan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Aceh Singkil Azman S.H dan Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Singkil Senin (24/02/2020)

Narasiaceh.com | Singkil,- Staf Ahli bidang Keistimewaan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Aceh Singkil Azman S.H melakukan evaluasi kinerja para Aaparatur Sipil Negara (ASN) dikantor Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah Senin (24/02/2020).

Dalam Rapat evaluasi itu bertujuan melakukan pembinaan kepada ASN di lingkungan Pemerintahan Aceh Singkil, rapat ini dilakukan bersama Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah beserta Kabid, dan seluruh Kasi kantor dinas tersebut.

” Pembinaan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas kinerja Seluruh Kepala Dinas dan ASN di lingkungan pemerintahan Aceh Singkil.” Jelas Azman

Dengan melakukan pembinaan  meningkatkan kualitas kerja ASN, ini hal utama yang harus dilakukan. Para ASN dituntut untuk mengintropeksi diri, karena meningkatkan kedisiplinan adalah salah satu awal dari perbaikan kualitas kerja. Hal ini dilakukan untuk menekan angka kemiskinan di Aceh Singkil.

” Ini menjadi tangung jawab moral kita para Aparatur Sipil Negara, bagaimana melakukan inovasi – inovasi dan ini dimulai dari kualitas ASN itu sendiri.” Sebut Azman

Kepala Dinas Syariat Islam dan Pendidikan Dayah  H Aslinuddin juga  berkomitnen utk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan akan di mulai dari Dinas Syariat Islam sendiri.

Azman juga berharap Dinas syariat Islam & SKPK lainnya dapat melakukan kerja sama yang baik dengan SKPK lainya di lingkungan Pemerintahan Aceh Singkil.

“Semoga kita dapat menjawab persoalan ini dengan  berupaya meningkatkan SDM ASN sehingga sumber daya alam yg melimpah ruah dapat dimanfaatkan dgn baik & benar.” Harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here