Beranda Berita Pengurus Masjid Taqwa Muhammadiyah Singkil Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Pengurus Masjid Taqwa Muhammadiyah Singkil Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

0
Foto : Serah Terima Bantuan Korban Kebakaran Desa Ujung Kematan Singkil Selasa (25/02/2020)

Narasiaceh.com | Singkil,- Sebagai bentuk dari kepedulian sesama, pengurus dan jamaah Masjid Taqwa Muhammadiyah dan ‘Aisyiah Singkil salurkan bantuan untuk korban kebakaran Selasa (25/02/2020).

Pengurus Masjid Taqwa Muhammadiyah menyerahkan secara langsung kepada 17 korban kebakaran Desa Ujung Kecamatan Singkil, yang terjadi Kamis 20 Februari 2020 lalu.

” peristiwa kebakaran ini adalah musibah siapapun tidak menginginkannya, tetapi Allah menganggap Saudara kami yg tertimpa musibah ini mampu dan sanggup untuk memikulnya, untuk itulah sebagai bentuk meringankan beban keluarga kami jamaah Muhamnadiyah turut peduli dengan menyerahkan bantuan ini.” Sebut Darna selaku mewakili jamaah Masjid Taqwa Muhammadiyah dan ‘Aisyiah.

Sebelumnya Sabtu tanggal 22 Februari  lalu Pengurus juga telah menyerahkan pakaian layak pakai dan satu karung Beras isi 15 KG yang merupakan sumbangan para jamaah dan hari ini dilanjutkan uang santunan total Rp. 20.300.000, Rupiah dan langsung diberikan  untuk 17 korban rumah terbakar tersebut.

” Semoga ini bisa meringankan beban sudara kami.” ujar Darna

Dalam Acara serah terima tersebut pengurus turut didampingi kepala Desa Ujung dan dihadiri anak – anak TK  Aisyiah sebagai bentuk  Solidaritas mereka terhadap teman yang ikut terdampak korban kebakaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here