Beranda Daerah Hipmasil Ajak Wali Nanggroe Promosikan Pariwisata Aceh Singkil

Hipmasil Ajak Wali Nanggroe Promosikan Pariwisata Aceh Singkil

0
Foto : Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Aceh Singkil dan Paduka yang Mulia Wali Nanggroe Malik Mahmud Al Haythar Selasa (25/02/2020)

Narasiaceh.com | Banda Aceh,- Ketua Umum Himpunan pelajar Mahasiswa Aceh Singkil (HIPMASIL) Banda Aceh dan Aceh Besar periode 2019 -2020 menyambangi Meuligoe Wali Nanggroe Aceh,  dalam silaturahmi tersebut pengurus menyampaikan bahwa Aceh Singkil Sangat perlu perhatian baik dibidang Pariwisata dan Ekonomi Selasa (25/02/2020).

Dalam Silaturahmi tersebut Boby dan pengurus menyebutkan pariwisata Aceh Singkil khusus nya di Kepulauan Banyak dan Rawa Singkil sangat menjanjikan masa depan Aceh Singkil untuk keluar dari zona kemiskinan.” sangat perlu dukungan dari setiap pertinggi dan para pengambil kebijakan di provinsi ini. ini sangat menjamin kesejahteraan rakyat yang notabennya Singkil dan Kepulauan  Banyak,” kata Boby.

Pengurus HIPMASIL juga menyinggung pembangunan jembatan Kilangan penyambung Singkil dan Kecamatan Kuala Baru

” Harus dipercepat dan dipantau serius, sebab hampir 20 tahun proyek ini masih seperti itu saja belum siap secara keseluruhan sampai hari ini,” Katanya.

Paduka yang mulia Malik Mahmud Al Haythar juga mengapresiasi tanggapan dan laporan dari mahasiswa Aceh Singkil. Dalam hal ini Wali Nanggroe menyampaikan akan turun dan tinjau langsung bersama HIPMASIL nanti nya  ke Aceh Singkil, turun melihat kondisi yang di sampaikan oleh mahasiswa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here