Beranda ACEH Mahasiswa yang Meninggal Kecelakaan Lalulintas di Subulussalam, Adik Ipar dari Anggota DPRA

Mahasiswa yang Meninggal Kecelakaan Lalulintas di Subulussalam, Adik Ipar dari Anggota DPRA

0
Foto : Petugas Sedang Mengevakuasi Mobil Avanza yang Menggalami Kecelakaan Tunggal di Desa Namo Buaya Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam Selasa (25/02/2020)

Narasiaceh.com | Subulussalam,- Korban Kecelakaan tunggal di jalan Nasional Tapak Tuan – Subulussalam desa Namo Buaya Kecamatan Sultan Daulat adalah adik ipar dari Anggota DPRA dari Partai Aceh Selasa (25/02/2020).

Setelah dikonfirmasi oleh wartawan narasiaceh.com Iskandar Usman Al-Farlaky membenarkan hal tersebut

“Benar, korban yang meninggal dunia adik ipar saya,” Tulisnya via Whatsap

Seperti informasi yang menyebar di Media, rombongan Mahasiswa UIN Arraniry tersebut hendak menuju Aceh Singkil untuk menyalurkan bantuan korban kebakaran di desa Ujung Kecamatan Singkil.

Mobil Toyota Avanza tersebut melaju dari arah Tapaktuan menuju kota Subulussalam dengan kecepatan sedang setiba di desa Namo Buaya Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam pada pukul 12.30 WIB mobil Avanza tersebut hilang kendali dan terguling di jalan turunan yang mengakibatkan pengemudi meninggal dunia.

Diketahui mobil dikemudikan oleh Wayuzia Ulhaq (22) kondisi Meninggal Dunia dan mebawa tiga rekannya Farah Munadia (19), Safira Adnan (20) dan Misbahul Muji (19) ketiga rekannya itu Selamat hanya mengalami luka ringan.

Saat ini Wayuzia Ulhaq korban yang meninggal dunia sedang dalam perjalan menuju Aceh Timur dan akan dikebumikan di pemakaman umum Desa Alue Nibong Peureulak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here