Beranda Berita Hj Asmidar  Anggota DPRA Dapil 9 Partai Aceh Bantu Mantan Kombatan Kluet...

Hj Asmidar  Anggota DPRA Dapil 9 Partai Aceh Bantu Mantan Kombatan Kluet Timur

0
Foto : Ardianto Sedang Memberikan Santunan Rabu (26/02/2020)

Narasiaceh.com | Banda Aceh, – Anggota DPRA Ibu Hj. Asmidar bantu mantan Kombatan Kluet Timur Zainal Abidin Rabu (26/02/2020).

Zainal Abidin diagnosa penyakit saluran tenggorokan yang serius, eks kombatan Gerakan Aceh Mardeka (GAM) itu berasal dari Desa Pucuk Lembang Kecamatan Kluet Timur Kabupten Aceh Selatan yang sedang menjalani rawat inap di Rumah Sakit Umum Zainoel Abidin Banda Aceh.Hj Asmidar anggota DPRA Partai Aceh Dapil 9 itu membantu Eks Kombantan.

Penyerahan bantuan tersebut diwakili oleh Ardhianto Diujung, Armia dan Razikin

Dalam kujungan tersebut Tim menyampaikan permohonan maaf dari Ibu Hj. Asmidar yang tidak bisa berhadir  menjenguk langsung.

” Bu Asmidar memohon maaf karena sedang di Jakarta dalam agenda rapat bersama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pusat sehingga tidak bisa berhadir,” Sebut Ardianto

Jika ada kendala selama perawatan di rumah sakit, pihak keluarga jangan sungkan untuk menyampaikan kepada kepada kami. Sambungnya

Salinawati isteri dari Zainal Abidin juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan tim Anggota DPRA Ibu Hj. Asmidar itu.

” Kami mohon do’a dari Ibu dan semua pihak, agar suami saya bisa kembali berkativitas dan berkumpul bersama.” Harap Salinawati Isteri Eks Kombatan GAM.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here